Minggu, 01 Januari 2012

AWAL JANUARI 2012

''happy new years 2012''...itu yang pertama kata kata yang selalu ku baca saat ada sms masuk di hape jadul saya...sungguh ironis memang tapi saya juga sangat suka dengan perhatian temen temen yang tak lupa mengirimkan ucapan seperti itu,makasih all..
tapi amat disayangkan sudah dua tahun baru ini aku sendirian isteri lagi ke kampung mudik tahun barunan di boyolali meski kita selalu berhubungan tapi tetep aja kurang sreg kayaknya jika berjauhan..intinya ndak bisa ngapa ngapain.he he...
" tapi menurut saya perpindahan tahun seperti tadi malam hanya seperti malam malam biasa yang aku lewati sambil bermimpi indah,cuman bedanya mungkin tadi malam tepat pukul 12:00 riuh dengan suara terompet dan petasan,langit kota bogor juga menawan dihiasi dengan kembang api yang berwarna warni,yang sungguh menakjubkan,
saya hanya bisa merenung di dalam kamar,sambil berpikir agar kehidupan keluargaku bisa lebih baik lagi di tahun 2012 amin.memang di tahun 2011 aku mengalami banyak sekali kemunduran yang disebabkan oleh kekeliruanku dalam menanggapi sesuatu ,semoga di awal tahun ini aku bisa memperbaiki semua itu agar hidup ini lebih terencana.aku yakin pasti akan ada lagi godaan godaan yang lebih berat yang akan aku hadapi nanti.dan semoga Allah selalu memberikan kami kesehatan serta keselamatan dan kemudahan di segala hal yang akan aku hadapi nanti....


2 komentar:

  1. Hai salam kenal, selamat tahun baru ya... ^^

    BalasHapus
  2. iya mbak untje lam kenal balik....nice too know u

    BalasHapus