Senin, 02 Januari 2012

TEST SPEED YOUR CONECTION

Awal bulan desember kemarin saya beli modem AHA,di satu Mall di kota saya,jelas pengunaan internet di indonesia sangatlah maju sampai sampai jadi kebutuhan pokok bagi kalangan tertentu,entah itu cuman sekedar browsing ataupun mencari audio video.
Begitu juga dengan saya ,kayaknya udah jadi kebutuhan penting saya,walaupun saat ini hanya untuk sekedar buka facebook, ngeblog,browsing,chating,dll.saya di sini mau share untuk ngetest speed internet kita,tentu kalian semua sudah tau kan? ,di  sini saya mengunakan tiga host speed yang berbeda :


ini screenshot hasil test speed dari speedtest.net
kalau kalian ingin mencobanya silahkan disini linknya








dan ini screenshot hasil test speed dari web AHA punyanya om Bakrie kalau yang ini kalian harus login dulu dan dengan mengunakan kartu AHA punya nya si Om Bakrie silahkan disini







dan yang terakhir saya mengunakan host speed dari sikuning indosat ndak perlu login atau apapun ini free langsung test speed disini








itu saya lakukan tidak secara bersamaan mungkin kalau dilakukan secara bersamaan hasilnya pasti akan lain yang jelas tambah lemot,dan yang saya rasakan yang dari speedtest.net yang paling berat untuk loadingnya jadi saya sarankan untuk mengunakan yang dari m2 indosat.skiranya share saya ini ada manfaatnya monggo kita gunakan.jangan lupa untuk memberi komentar,terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar